Kamis, 20 Maret 2014

TK Sidoarjo - TPA Sidoarjo - PG Sidoarjo

TK-TPA-PG Sidoarjo berkembang pesat dengan berkembangnya Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam berbagai bentuk layanan Pendidikan Usia Dini seperti TK,TPA,PG menunjukan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat tentang penting pendidikan. Peningkatan jumlah layanan pendidikan merupakan imbas meningkatnya jumlah anak usia dini yang membutuhkan pendidikan dasar, akan meningkat pula kebutuhan tenaga pendidik namun bukan hanya kuantitas tetapi kualitas seorang pendidik sangat di perlukan.

Lembaga Pendidikan NICK |TK Sidoarjo
Merupakan Lembaga Pendidikan untuk anak usia dini berkomitmen mengasuh dan mendidik dengan segala upaya memberi bimbingan yang terbaik terhadap siswa-siswi TK,TPA,PG NICK di barengi dengan Tenaga Pendidik yang ber sertifikasi dan telah mengikuti DIKLAT guru yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan.

Dengan dasar pengetahuan yang di dapat oleh tenaga pendidik di berbagai seminar pendidikan dan training guru profesional sehingga pendidik mempunyai kemampuan,wawasan serta ketrampilan yang memadahi, sehingga dengan kompetensi yang dimiliki mampu mengemas pembelajaran menjadi bervariatifdan bermakna.

Lembaga Pendidikan NICK|TK-TPA-PG Sidoarjo peduli dengan berbagai acara dan momen yang tujuanya untuk meningkatkan kualitas pendidik sebagai dasar keinginan yang kuat dari staf dan guru Lembaga Pendidikan NICK untuk mewujudkan harapan bersama demi meningkatnya kualitas siswa-siswi NICK TK.Sidoarjo

0 comments:

Posting Komentar